rss

Selasa, 04 Agustus 2009

Manohara Digugat 30 Juta Dolar AS

Pangeran Tengku Tamenggung Tengku Mohammad Fakhry betul-betul membuktikan janji, setelah menceraikan istrinya Manohara Odelia Pinot, pangeran Malaysia itu mengajukan gugatan pencemaran nama baik di Pengadilan Tingi Malaysia. Tidak tanggung-tanggung model Manohara Odelia Pinot digugat oleh mantan suaminya dengan konvensasi uang ganti rugi 30 juta dolar AS atau Rp 3,1 miliar. Kemudian Manohara juga dituntut mengembalikan uang yang dipakai selama nikah. Hebatnya lagi gugatan tersebut bukan saja ditujukan kepada Manohara tetapi gugatan itu juga dialamatkan ibunya Manohara Daisy Fajarina berkaitan dengan tudingan bahwa sang pangeran menyiksa Manohara. Daisy Fajarina berkaitan dengan tudingan bahwa sang pangeran menyiksa Manohara dalam pernikahan mereka yang berumur satu tahun.
Fakhry menuntut ganti rugi $ 30 juta dollar dari Manohara Odelia Pinot dan ibunya. Kata pengacaranya, Manohara pulang ke Indonesia bulan mei dan mengatakan Fakhry telah menyayat dirinya dengan silet dan melakukan penistaan seksual terhadap dirinya. Model 17 tahun itu telah menuduh dia telah di sekap dikamarnya dan dibius jika mengeluhkan perlakuan terhadap dirinya. Dia mengatakan kepada media indonesia bahwa dia melarikan diri saat mengikuti keluarga kerajaan negara bagian ke Singapura dan mengadu kepada POLRI tidak lama kemudian. Skandal ini menyedot perhatian besar media di Malaysia dan Indonesia.
Gugatan Fakhry menuduh Manohara Odelia Pinot dan ibunya, Diasy Fajarina merekayasa tuduhan "karena kebencian.. terdorong oleh keinginan untuk mendapatkan keuntungan finansial, kata pengacara sang pangeran Fakhry "Mohamad Haaziq Pillay". Mereka telah membuat klien saya menjadi monster dan reputasi tercemar, klien saya ingin sekali mendapatkan kebenaran dan membersihkan namanya "ujar si pengacara". Apakah mereka punya bukti ? ini saatnya bagi mereka untuk maju dan membuktikan tuduhan "lapor kantor berita resmi Malaysia seperti dikutip bernama. Kedua wanita yang kini berada di Indonesia mempunyai waktu 21 hari untuk menanggapi gugatan ini atau perkara ini disidangkan tanpa kehadiran mereka. Pangeran menikahi Manohara Odelia Pinot tahun lalu, saat model tersebut menginjak usia 16 tahun. Tapi, sebaliknya ibunya menyatakan Manohara Odelia Pinot di culik. (Pekanbaru Pos)
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

1 komentar:

dadang firdaos on 5 Agustus 2009 pukul 05.50 mengatakan...

mau komentar takut digugat euy...
---------
diem dulu ah...


Posting Komentar

Buku Tamu BRO


ShoutMix chat widget

MEMBER