rss

Sabtu, 01 Agustus 2009

Pacaran Menurut Chelsea Olivia

Pergaulan bebas bak virus yang menyerang anak muda. Problematik ini seringkali dilakoni remaja yang masih menginjak masa pacaran. Seringkali terjadi kasus pernikahan di bawah umur yang mengakibatkan MBA (married by accident) atau hamil diluar nikah. Padahal itu bukanlah sesuatu yang diharapkan. Namun bagaimana mengatasi agar MBA tak terjadi dikalangan anak muda yang sedang dilanda cinta ? Berikut tips dari artis muda nan cantik, Chelsea Olivia. Pesinetron sekaligus pacar dari Glen Alinskie itu selalu berusaha mengindari pola pacaran negatif.
"Aku berusaha menjadi anak yang membanggakan orang tua, aku cuma bisa memberikan lewat perbuatan. Mama tahu orang bisa banga sama aku karena aku nggak malu-maluin nama keluarga. Aku nggak ngerokok, tak bebas clubbing" ujarnya saat ditemui di studio Penta, Jakarta Barat belum lama ini. Dengan menumbuhkan kesadaran dalam diri itulah, wajar jika hubungan percintaannya yang telah terjalin dua tahun lebih itu baik-baik saja alias jauh dari gosip. "Ya kalau serius, ya selalu serius, cuma kan belum tahu kelanjutannya seperti apa. Umur juga masih muda, nggak punya target mau menikah umur berapa. Cuma aku pengen memastikan diri aku kalau memutuskan mau menikah ya harus siap dengan segala risikonya, trus masalah-masalah apa yang aku hadapi. Tiap pasangan harus tahu batasan tertentu, kita jadi dewasa bukan berarti kita boleh melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa, yang penting aku sama dia tahu yang mana batasannya. Glenn deket banget sama mama, hampir tiap hari kita ketemuan. Mama tahu Glenn anaknya baik, dia dikasih kepercayaan. Tapi kalau sekali di langgar, jangan harap dikasih kepercayaan sama mama, "terang Chelsea panjang lebar.
"Menurut aku, nggak penting ada latar belakang, paling penting orangnya baik. Tapi yang perlu kita tahu latar belakangnya itu seperti apa dia sudah nikah apa belum ? ada kasus apa saja ? Ya, kita harus penjajakan dulu, "pungkasnya.


Sumber : Riau Pos
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

7 komentar:

Prediksi Skor Bola on 3 Agustus 2009 pukul 16.17 mengatakan...

Pertamax ni heheh goog luck aja buat si imoel

ruri on 3 Agustus 2009 pukul 16.21 mengatakan...

ke-duax... btw nggak pa2... lanjut truss sob. good luck untuk moe...

My XDA Blogspot on 3 Agustus 2009 pukul 16.40 mengatakan...

jetigax :D

btw, cewenya cakep bro :D


My XDA Blogspot

UDIN SIRA on 3 Agustus 2009 pukul 16.46 mengatakan...

pengemar berat yang mana nih aku cuman pengemar blogger heheeh kunjung balik yo

Blog One on 3 Agustus 2009 pukul 17.18 mengatakan...

pacaran neh sm anak abg huehehe

tukang edit on 3 Agustus 2009 pukul 22.21 mengatakan...

mantebs postingannya...

Kang suroto on 3 Agustus 2009 pukul 23.22 mengatakan...

Sangat memprihatinkan,.. jaman sekarang jaga diri2 masing2 aja..


Posting Komentar

Buku Tamu BRO


ShoutMix chat widget

MEMBER