rss

Rabu, 05 Mei 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Benar sekali, untuk memperkenalkan produk dan jasa di internet kita memerlukan suatu media promosi yang terpercaya dan salah satunya yaitu NegeriAds.com. Mengapa dikatakan NegeriAds.com Solusi Berpromosi ? karena NegeriAds.com adalah program PPC lokal yang baru saja launching tetapi sudah banyak publisher dan advertiser yang bergabung didalamnya. Hal ini menjadi tolak ukur kita menilai bahwa PPC lokal ini menjadi solusi berpromosi untuk memperkenalkan produk dan jasa di internet.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi produk dan jasa apa saja di internet seperti : elektronok book (e-book),  software, script, furniture, otomotif, perumahan dan banyak lagi yang bisa di promosikan pada negeriads.com. Dimana produk dan jasa yang di promosikan akan tersebar di ribuan situs sekaligus karena NegeriAds.com menampilkan 200.000 - 250.000 kali tampilan iklan advertiser setiap harinya. Dengan berpromosi di negeriads.com diharapkan bisa meningkatkan penjualan produk dan jasa yang di promosikan. Sekali lagi di sebutkan dengan jelas bahwa NegeriAds.com Solusi Berpromosi.
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

4 komentar:

Faroz on 5 Mei 2010 pukul 21.23 mengatakan...

selain sebagai promosi produk di internet, negeri ads juga bisa mengahasilkan rupiah, ya dengan bergabung sebagai publisher

Download Ebook Gratis on 25 Juli 2010 pukul 09.33 mengatakan...

makasi ya bro atas infonya, semoga berguna dan bermanfaat :)

Rokok Elektrik Shop on 13 Agustus 2010 pukul 19.15 mengatakan...

Blogwalking nih bro, salam kenal.

Toko Baju Murah on 25 Juli 2012 pukul 12.32 mengatakan...

Makasih om informasinya salam kenal ya


Posting Komentar

Buku Tamu BRO


ShoutMix chat widget

MEMBER