rss

Selasa, 13 Oktober 2009

Gesa Pekerjaan Jembatan

Teluk Kuantan - Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kuansing ditahun 2009 ini melalui angaran APBD Murni 2009, mengusulkan program pembangunan jembatan penghubung antara blog A, B dan C Pasar Rakyat Teluk Kuantan. Bahkan Dinas DPKP Kuansing, telah menentukan pemenang tender proyek yang bernilai Rp. 1,8 miliar lebih tersebut. Dari pantauan Riau Pos dilapangan, rekanan kontraktor telah memulai pekerjaannya. Bahkan sejauh ini, rekanan kontraktor sudah menyelesaikan pengecoran pondasi pembangunan tiang jembatan penghubung di blog B dan C bangunan Pasar Rakyat Teluk Kuantan tersebut.

Kepala Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing H Muharlius SE MM membenarkan perihal tersebut. "memang benar, pada tahun 2009 ini kita memprogramkan pembangunan jembatan penghubung blog B adan blok C Pasar Rakyat Teluk Kuantan," ujarnya. Karena itu, dirinya meminta kepada rekanan kontraktor untuk menggesa pekerjaan pembangunan jembatan penghubung Pasar Rakyat Teluk Kuantan tersebut. Ditegaskannya, tidak ada alasan bagi rekanan kontraktor untuk tidak mampu menyelesaikan pekerjaan hingga akhir Desember 2009 mendatang. Tidak ada alasan bagi rekanan kontraktor untuk tidak mampu menyelesaikannya.

Akhir desember 2009, pekerjaan jembatan penghubung ini harus sudah siap, tegas Muharlius. Bahkan pihaknya berjanji akan memberikan sanksi pada rekanan bila lambat atau tidak mampu menuntaskan pekerjaannya. Namun dilihat dengan persentase pekerjaan di lapangan dengan waktu yang tersisa tiga bulan lagi, Muharlius optimis kalau rekanan mampu menyelesaikannya. Pembangunan jembatan penghubung ketiga bangunan Pasar Rakyat Taluk Kuantan tersebut terkait sudah rampungnya kedua bangunan blog B dan C yang akan difungsikan awal 2010 ini.

Sumber : Riau Pos
Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com

Buku Tamu BRO


ShoutMix chat widget

MEMBER